Monday, 19 January 2009

Husni Get Maried

Assalamualaikum
Apa kabar bro..

Gambar and video yang ada di bwah ini adalah karya kami pada saat salah satu teman kelas saya di bangku kuliah lagi maried. Kampungnya di Tombolopao, Malino. pokoknya seru banget acaranya. banyak cewe-cewe kampung yang seger-seger alias manis-manis. kalau mau cari jodoh cewe-cewe manis, datang saja bro ke tomblopao, malino. saya jamin pasti kamu akan kedinginan...ha...ha...ha...
pokoknya kami gokil banget saat itu. liat aja fotonya, kayak saudara kembar 5 tapi tak serupa. poko'nya banyak deh hal-hal aneh yang kami lakukan di sana. Itulah ciri khas kami para bro-bro karst 03 geografi UNM. Penuh dengan keceriaan. bahkan pernah salah satu diantara kami memikirkan sebuah Forum non-formal yang disebut dengan FHF (Forum Heppy Fun). atas dasar keceriaan itulah maka muncul forum tersebut.
jadi...pesan saya, hadapi semua masalah dengan keceriaan, jangan pernah pesimis dalam menghadapi masalah karena bukan masalah kalau tidak ada jalan keluarnya. ok....

Wasssalam...




video

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komenter Kamu

Kumpulan Situs Penting
My Photo
Watampone
Dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf atas segala kekurangan kami. Blog ini dibuat hanya untuk saling memberi sedikit informasi kepada teman-teman. Tak ada sedikitpun di dalamnya bertujuan untuk sebuah materil Berkarya tanpa batas, tanpa penindasan